Jam'iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Team Bayuangga Kota Probolinggo menggelar ruqyah massal di Masjid Al Huda Kelurahan Kedung Asem Kec. Wonoasih Kota Probolinggo pada Ahad (30/6) pagi.

Ruqyah massal yang dimulai pukul 08:00 wib ini di hadiri Pengurus PCNU, RMI, LKNU Dan Laziznu setempat, serta warga Nahdiyin yang hendak menjadikan Al Qur'an sebagai obat datang berbondong-bondong, tak kurang 350 orang yang yang mengikuti ruqyah massal.

Sambutan dari PCNU di sampaikan oleh Ustadz Husein perwakilan dari Banon RMI. Menurutnya,perlu kekompakan dalam mensinergikan program untuk dirialisasikan bersama-sama sebagai bentuk pengabdian dan menjaga keseimbangan dalam merekatkan ukhwah islamiah.

"Mari kita dukung kegiatan ini agar siar dakwah NU agar lebih tampak di masyarakat", tutur Ustadz Husein.



Selanjutnya ruqyah massal dipimpin langsung Ketua PC YJRA Kota Probolinggo, Ustadz Busiri. Diawali dengan metode air asma'an,  di lanjutkan metode Al-Zalzalah, kemudian metode sima'i dan terakhir metode Inabah dan Do'a.

"Alhamdulillah, mulai awal hingga akhir kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar, ini adalah ruqyah massal perdana usai libur puasa dan Idul Fitri " ucap Ustadz Bushiri usai memimpin ruqyah massal.

*Sulaiman*
*Div.Infokom JRA. Bayuangga Kota Probolinggo*

0 komentar:

Posting Komentar

 
By Kang Akhlis JRA JATIM © 2019. All Rights Reserved. Developed by GRIYA SMART
Top