Gus Allamah Alaudin Shiddiqi berkesempatan untuk hadir dan memperkenalkan tentang Ruqyah Aswaja bersama KHR Ahmad Azaim Ibrahimy di hadapan ribuan Pecinta Sholawat Bhenning Mania dan Hadrah Revolusioner Al Badar di acara Dzunnuroini Bersholawat Kertosari Asembagus, Kabupaten Situbondo pada Rabu malam (8/1).

Pendiri Jamiyah Ruqyah Aswaja yang kini diakui dan diresmikan sebagai sayap LDNU itu bahkan memberikan ilmu tentang tata cara meruqyah penyakit ain dan ruqyah mandiri terutama bagi para orang tua. Sungguh beruntung bagi yang berkesempatan hadir.


Tapi itu belum seberapa, karena keesokan harinya, Kamis, 9 Januari 2020 di Ponpes Tanjung Rejo Mangaran, Pria yang akrab disapa Gus Amak itu akan membekali para calon praktisi (peruqyah) dengan ilmu ruqyah aswaja lengkap dalam Pelatihan Praktisi Ruqyah Aswaja III.

Karena itu, bagi yang ingin ikut pelatihan, masih dibuka kesempatan untuk mendaftarkan diri di lokasi sebelum acara dimulai pukul 08.00 wib. Pukul 07.00 akan diawali dengan check in/registrasi peserta bagi yang sudah mendaftar.

Situbondo, 8 Januari 2020

0 komentar:

Posting Komentar

 
By Kang Akhlis JRA JATIM © 2019. All Rights Reserved. Developed by GRIYA SMART
Top