jrajatim.com, Sidoarjo- Pelatihan praktisi atau ijazahan jam'iyah ruqyah aswaja (JRA) di gelar dengan aman, tertib dan tentunya mematuhi protokol kesehatan secara ketat yang bertempat di Gedung Podojoyo Kedungturi Sidoarjo Jawa Timur, Selasa (10/8/2021)

Pelatihan ini bertepatan dengan tahun baru Islam dimana bulan Muharram adalah bulan pertama dalam kalender Hijriyah, atau dalam bahasa Jawa dikenal dengan bulan Suro. Bulan ini merupakan salah satu bulan yang dimuliakan umat Islam di jagat raya ini, tepat pada Hari selasa 1 Muharrom 1443 H yang bertepatan dengan tanggal 10 Agustus 2021 M.

Ustad Hasbullah Fathoni asal PC. JRA Bangkalan mengatakan, Selasa 1 Muharram 1443 H adalah hari istimewa dimana kami Praktisi Jam'iyyah ruqyah aswaja (JRA) Team Syaikhona Bangkalan menghadiri ke acara pelatihan praktisi PC.JRA Sidoarjo sekalian sowan kepada sang guru Gus Allama Alauddin Shiddiqi M.Pd.I Mujiz JRA sebagai pengobat rindu kami sebagai santrinya.



Pada saat jam istirahat kami beserta robongan dari madura menyempatkan waktu masuk keruangan khusus beliau untuk sowan dan setelah kami duduk bersama beliau berdo'a secara khusus untuk semua praktisi bangkalan agar diberi kesehatan, bertaqwa dan istiqomah serta menjadi orang-orang yang bermafaat untuk ummat, ungkap Hasbullah.

Lanjut Hasbullah, Pelatihan dan ijazahan ini dimulai dari jam 8.00 wib sampai jam 15.00 wib, di dipandu langsung oleh Gus Allama Alauddin Shiddiqi M.Pd.I Mujiz JRA yang bertempat di Gedung Podojoyo Kedungturi Sidoarjo di ikuti sembilan puluhan peserta.

Semoga kita semua mendapatkan barokahnya dan mudah-mudahan guru kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan, karena berkat guru kitalah yang tidak tahu menjadi tahu, tutupnya. (Jumadi)

0 komentar:

Posting Komentar

 
By Kang Akhlis JRA JATIM © 2019. All Rights Reserved. Developed by GRIYA SMART
Top