Menjadi Peruqyah itu Mudah 
Nopember 05, 2022 

PELATIHAN PRAKTISI RUQYAH AHLUSSUNAH WAL JAMAAH Atau yang dikenal dengan Suwuke Wong NU adalah komunitas kader aswaja di bidang thibbun nabawi dan dakwah ruqyah yang selaras dengan kaidah-kaidah Aswaja (Ahlus Sunnah wal Jama’ah) yang diinisiasi oleh seorang praktisi Ruqyah asal Jombang – Jawa Timur, yaitu Ust. Allama A’laudin Siddiqiy, M.Pd.I. atau yang akrab disapa Gus Amak. Hingga saat ini, JRA memilki banyak ribuan praktisi ruqyah profesional di lebih dari 80 kota yang merupakan pengurus cabang. 

Oleh sebab itu bergabunglah bersama kami di Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) dan Ikutilah Ijazahanya di kota Lumajang dan mendapat Ijazah langsung dari AAS Jombang (Pendiri Jam’iyyah Ruqyah Aswaja sekaligus Pengasuh PP Sunan Kalijaga Ngudirejo Diwek Jombang). 



Yang akan di laksanakan pada tanggal 28 November 2022. 
Dengan syarat dan ketentuan berlaku sebagai berikut : 
Persyaratan: Muslim, berakidah Sunni-Asy'ari, bermadzhab Syafi'i, dapat membaca Alqur'an dengan benar (fasih), Materi dibagi menjadi 2 sesi; 

Pertama : Penjelasan Materi meliputi Mengenal sejarah "Ruqyah" Dalam Islam. Sejarah & Hukum Ruqyah. Mengapa Harus "Ruqyah Aswaja"? Prinsip pengobatan dalam Islam. Cara Meruqyah penyakit medis (Demam, pendarahan, stroke Dll) Hubungan penyakit dan perilaku manusia. Tanda tanda orang yang terkena sihir/Ain atau diganggu oleh bangsa Jin. Mengenal Jenis Jenis Jin, sarang masuk ketubuh dan cara mengatasinya. Macam macam reaksi ketika diruqyah dan penyebabnya. Cara menetralisir tempat/rumah angker dengan Aman. Detoksifikasi dan tahsinat, metode supaya Jin yang pernah mendiami tubuh tak kembali ke tubuh marqi (pasien). Ayat ayat Ruqyah ASWAJA. Hizib-Rotib sebagai Doa Ruqyah KHAS ASWAJA Macam macam sihir, Elemen Sihir, Kedok para dukun melancarkankan sihirnya & pengobatanya. Macam macam Ain, Ciri orang mempunyai Ain, Tanda tanda orang terkena Ain, Ain merupakan penyakit mematikan pertama di dunia Islam dan cara pengobatannya. 

Kedua : Mengenal Tehnik dalam meruqyah meliputi Tehnik membuat Air Asma'an untuk Gangguan Jin/sihir/Ain. Tehnik sentuhan, Untuk mengobati penyakit Medis. Tehnik telapak tangan untuk mendeteksi keberadaan Jin dalam Tubuh. Tehnik tercepat menaklukkan Jin Dalam Tubuh. Tehnik Gerakan Sholat. Tehnik Sima'i (Mendengarkan Baca'an) Tehnik Diagnose Of Hand Menetralisir keberadaan Jin dalam Rumah/Sekolah/Kantor/Kamar/Tempat angker. 

Buruan daftarkan diri anda karena peserta terbatas!!!! 
Pelaksanaan : Senin, Tgl 28 November 2022 
Jam : 07.30 WIB Sampai Selesai 
Tempat : Pondok Pesantren AL-ISLAH Kel. Citrodiwangsan Pulosari Lumajang 
Biaya pendaftaran Rp 400.000 
Transfer ke Rekening BCA : 0045 01 096 200 501 a/n NASRUDDIN ROSID 
Bukti Transfer mohon dikirim ke Ust. RAHMATULLAH no.WA https://wa.me/+6282323604937


Segera Daftar ....!!! disini Formulir Pendaftaran Pastikan Anda menjadi bagian dari PERUQYAH ASWAJA, Insya'Allah bermanfa'at dunia akhirat, Amin..



Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
By Kang Akhlis JRA JATIM © 2019. All Rights Reserved. Developed by GRIYA SMART
Top